SITE MAP | PENGIKLANAN | HUBUNGI | DAPATKAN HADIAH MISTERI

Memang Gempaq

info panas | info semasa | info pelik |

.

Terkini Isu MH370!! Saya Tahu Dimana Loksainya Minta Keluarga Waris Berjumpa Saya - Edison Ahmad Nauvvan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Keberadaan pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 hilang pada Sabtu 8 Maret 2014 masih misterius. Berbagai cara dilakukan untuk menyibak misteri ini.

Meski demikian, pencarian pesawat yang mengangkut 227 penumpang dan 12 kru pesawat belum ditemukan sampai saat ini. Ada kabar menggembirakan yang disampaikan Edison Ahmad Nauvvan.Warga Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mengklaim dapat menyingkap misteri keberadaan pesawat jurusan Kuala Lumpur-Beijing yang lenyap itu.

Dalam kunjungannya ke Redaksi Tribun Batam Kamis (13/6/2014) malam, Edison berjanji dan bersedia mengungkap posisi misteri tersebut.Menurut penjelasann Edison, pesawat Malaysia Airlines ini jatuh ke laut dan “disembunyikan” secara gaib. Artinya, secanggih apapun alat dan teknologinya untuk mencari tidak akan pernah bisa menemukannya.Posisi pesawat, lanjut Edison, separuh badan masuk ke dalam laut dan bagian tengah hingga ekor masih utuh.

“Insya Allah saya siap membantu dan menunjukan keberadaan pesawat misteri ini. Pesawat itu tidak bisa dicari dengan teknologi secanggih apapun, tetapi dengan kekuatan salat dan doa, atas izin Allah bisa ketemu.”“Tidak perlu syarat macam-macam atau ritual aneh-aneh,” ujar Edison Ahmad Nauvvan yang ditemani timnya ketika berkunjung ke Redaksi Tribun Batam di Jalan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.

Dikatakan Edison, pesawat jenis Boeing 777-200ER ini berada dalam posisi tertentu. Dia menjelaskan seluruh penumpang sudah meninggal dunia.Sebagian yang tenggelam ke laut sudah hancur kondisinya. Berbeda dengan penumpang yang saat itu berada di koridor tengah, yakni mulai dari bagian sayap ke belakang, keadaan penumpang tidak hancur melainkan tinggal tulang-belulang.

Kepada keluarga korban kecelakaan dan maskapai, Edison berjanji dan sanggup mengeluarkan pesawat yang sudah "disembunyikan" secara misterius itu.Dia berpesan untuk keluarga korban, jika memang dirinya dipercaya menjalani misi pencarian pesawat ini, keluarga korban atau pihak maskapai diminta datang langsung menemui dirinya tanpa melalui perwakilan.“Saya sangat memahami perasaan keluarga korban, tetapi semua adalah kehendak Allah. Saya siap mengeluarkan pesawat itu, tetapi pihak keluarga harus menemui saya langsung di Batam.”

“Jika sudah bertemu saya, mari kita membuat kesepakatan dan sama-sama mendatangi lokasi jatuhnya pesawat dan saya akan mengeluarkan pesawat itu atas izin Allah,” ujar Edison.Mengenai proses pencarian dan pengeluaran pesawat dari tempat yang tersembunyi nanti, dirinya akan terbuka kepada publik. Siapa pun boleh menyaksikan proses pekerjaannya ini.

“Siapa pun boleh menyaksikan proses pengeluaran pesawat nanti. Saya bukan paranormal atau ustaz, namun saya diberikan sedikit ilmu oleh Allah untuk hal ini. Tidak ada rahasia apa pun dalam misi pencarian ini,” ujar Edison.Untuk menghubungi Edison Ahmad Nauvvan secara langsung, keluarga atau pihak maskapai bisa mengirimkan pesan melalui email: edisonahmadnauvvan@yahoo.com. (Tribun Batam/Candra P. Pusponegoro)

sumber: http://www.tribunnews.com/nasional/2014/06/13/warga-batam-mengaku-mengetahui-keberadaan-malaysia-airlines-mh370



Tajuk Paling Popular

Cara Bersetubuh Dalam Islam Yang Umat Islam Kena Tahu --> Baca Disini
Hukum Doktor Lelaki Memegang Dan Melihat Kemaluan Wanita-->Baca Disini
Kisah Benar Isteri Berzina Ketika Suami Outstation--> Baca Disini

Kisah Benar Anak Rogol Ibu Sendiri Hingga Hamil--> Baca Disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info semasa dengan tajuk Terkini Isu MH370!! Saya Tahu Dimana Loksainya Minta Keluarga Waris Berjumpa Saya - Edison Ahmad Nauvvan. Jika Artikel Ini Menarik Sila Bookmark dengan URL http://gempaqgiler.blogspot.com/2014/06/terkini-isu-mh370-saya-tahu-dimana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 14/06/14

1 Komentar untuk "Terkini Isu MH370!! Saya Tahu Dimana Loksainya Minta Keluarga Waris Berjumpa Saya - Edison Ahmad Nauvvan"

  1. Istimewa Untuk Insan Yang Bergelar Lelaki …
    Ketahui Rahsia Menakluk Wanita Paling Agung !!

    Setiap Wanita Pasti Sukakan Dirimu…
    KLIK HERE !!

    BalasPadam

Geng Blogger

Putera Izman